oleh

EasyGo Sinergi dan Kolaborasi Bersama Kadin Mabar Dukung KTT G20 dan B20 dalam Digitalisasi 4.0

INBISNIS.ID, LABUAN BAJO – PT. EasyGo GPS  merupakan salah satu perusahaan berskala nasional yang berkecimpung dalam layanan dan solusi untuk Transportation Management System (TMS) yang berdiri sejak tahun 2006.

Dalam rangka mendukung sinergitas Kadin Manggarai Barat bersama pemerintah  dan pelaku usaha kapal wisata Kab. Manggarai Barat dalam Digitalisasi 4.0, EasyGo menyuguhkan fitur-fitur terbaru yang dapat memudahkan pelaku-pelaku pariwisata di Labuan Bajo dalam hal ini pelaku usaha kapal wisata untuk mengontrol keamanan dan keselamatan tamu dan armadanya.

Istimewa

Dengan misi yaitu menyediakan fasilitas tracking untuk pelanggan korporasi dan individu , EasyGo yang menggunakan perpaduan teknologi Global Positioning System (GPS) dan dikombinasikan dengan Global System for Mobile Communication (GSM) dapat memungkinkan pelaku usaha kapal wisata untuk melacak atau memantau posisi dan status kapal wisata secara real time serta berfungsi sebagai alat pengaman kapal wisata.

Dersy Juneiri sebagai CO Founder EasyGo mengatakan saat ini pihaknya sudah  menetapkan system Komodo GPS di armada yang ada di Labuan Bajo salah satunya adalah Speedboat RRI BAHARI 02.

“Dalam situasi emergency, jika pihak kapal memencet panic button maka langsung ada feedback dari EasyGo untuk menyampaikan pesan kepada stakeholder yang bersangkutan untuk menindaklanjuti situasi emergency tersebut,” ujarnya, Selasa (24/5/2022).

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed