oleh

Dukung Pariwisata Labuan Bajo, PT Easygo Indonesia Hadirkan Komodo GPS

INBISNIS.ID, LABUAN BAJO – Mendukung Labuan Bajo sebagai destinasi super prioritas, PT. Easygo Indonesia menghadirkan aplikasi Komodo GPS.

Hal ini disampaikan CO Founder PT.Easygo Indonesia Dersy Juneiri dalam kegiatan sosialisasi dengan tema Sinergitas Kadin Bersama Pemerintah Dan Pelaku Usaha Kapal Wisata Mendukung KTT G20 Dan B20 Dalam Digitalisasi 4.0, yang berlangsung di Gedung Kantor KSOP Kelas III Labuan Bajo, Water Front City, Jalan Yos Sudarso, Labuan Bajo-NTT, Selasa (24/05/2022).

“Kami dari Easygo indonesia, kita bekerjasama dengan kadin Manggarai Barat, diminta untuk membuat teknologi suatu sistem yang digitalisasi, makanya dibuatlah nama brand Komodo GPS” Ungkap Dersy Juneiri CO Founder PT.Easygo Indonesia kepada INBISNIS.ID, Selasa (24/05/2022).

Dersy menambahkan kehadiran Komodo GPS di Labuan Bajo bertujuan untuk mendukung Labuan Bajo sebagai kota pariwisata super proritas sekaligus membantu pemilik/onwer kapal-kapal wisata yang ada di Labuan Bajo untuk memonitoring kapal-kapal wisata mereka.

Lebih lanjut Dersy menjelaskan Komodo GPS yang telah hadir di Labuan Bajo telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik.

“Kita bisa mengetahui posisi kapalnya dimana saja, historikal perjalananya, apakah lagi sandar, apa lagi jalan dan kita juga bisa tau tripnya dalam seminggu atau sebulan itu berapa kali. Selain itu, Kita juga punya fitur namanya Sos Buton misalnya kapal lagi berlayar tiba-tiba mogok, kendalinya bermasalah, jadi tinggal tekan sosnya, itu bisa dilaporkan ke water roomnya” jelasnya.

Dersy berharap Komodo GPS ini, bisa memberikan manfaat bagi pelaku-pelaku usaha wisata di Labuan Bajo sehingga kedepanya semakin berkembang.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed